Selasa, 01 Mei 2012

Ngeblog

Blogging, yah... Selain buat sharing sesuatu juga buat ngisi waktu luang sih...

Aku mau sharing sedikit pengalamanku disini.

Sebenernya ini bukan blog pertamaku, aku juga pernah jadi webmaster-nya salah satu surat kabar online "lokal". Saat itu, aku gak tahu sama sekali gimana ngatur template web, organisasi artikel, apa itu hosting, gak tahu sama sekali -maklum gaptek-. Ya, akhirnya belajar sendiri autodidak gitu.... dibantu ama om Google....Akhirnya kok bisa, walaupun cuma sedikit ilmunya, yang penting webnya sudah berubah karena aku... :D . Sekarang sayangnya udah gak lagi, katanya yang nyuruh sudah bagus tampilannya. Okelah, berhenti deh jadi webmaster surat kabar.

Sekarang, aku punya 2 blog dan 1 web sendiri. Walaupun isinya nggak terlalu "Waah" gak papa lah.... Kalo gak kebertan, silahkan di klik ya...
 
Ya udah, makasih sudah mau ngunjungin blog ku yang cupu ini, Danke ! (terima kasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar